Permintaan Ford Ecosport Tinggi

291

SEMARANG – Produk baru yang dikeluaran pabrikan mobil asal Inggris Ford, yakni Ford Ecosport laris manis bursa mobil baru yang ada di. Kota Semarang.

Munurut Sales Consultant, Ekky Indra Saputra, Authorizes Ford Dealer, PT Mitrabuana Cintra Abadi, Semarang sejak dilaunching Maret lalu, penjualan mobil kelas SUV ini sudah banyak dipesan. “Periode April – Juni, inden mobil sudah mencapai 45 unit setiap bulannya, sampai bulan ini masih ada 12 unit yang inden,” katanya kepada Radar Semarang, kemarin.

Untuk target perbulan, pihak dealer menargetkan 30 unit all varian produk. Ecosport sendiri setiap bulannya ditargetkan 15 unit. Menurut ekky, dari tujuh pilihan warna, yakini red candy, oranges, blue, grey-silver, brown and white, yang paling laris dipesan white.

Sementara itu, GM, Authorized Forf Dealer, PT Mitrabuana Citra Abadi, menambahkan jika Ecosport yang paling laris dalah tipe Titanium AT dengan harga on the road Rp 261,5 juta. “Banyak yang memilih jenis automatic karena tipe jalan kota Semarang yang cenderung padat,” tambahnya.

Ekky mengklaim SUV yang sudah dilengkapi fitur keamanan airbag di bagian depan cabin kemudi ini sangat irit. Dengan mesin sendiri berkapasitas 1.500cc untuk 1 liter bensin bisa menempuh jarak 13 kilometer. (den/smu)