Targetkan 10 Unit Rumah Tiap Bulan

377

SEMARANG-Perumahan Bukit Wahid Semarang menargetkan penjualan 10 unit rumah berbagai kelas setiap bulannya. Menawarkan 8 rumah cluster dari tipe kecil hingga tipe besar.

Merketing Bukit Wahid, Agustina Sulistiani mengatakan bahwa dari 8 tipe rumah yang ditawarkan, ternyata tipe Bluebell D adalah salah satu tipe yang paling banyak diburu.

“Biasanya yang membeli atau memesan rumah ini adalah pasangan muda dengan segementasi kelas menengah ke atas. Bulan kemarin saja sudah 6 unit rumah terjual,” katanya saat ditemu Radar Semarang di Stan Bukit Wahid yang ada di Mal Ciputra.

Tipe Bluebell ditawarkan dengan harga Rp 695 juta. Tipe ini adalah tipe paling murah yang dijual oleh pihak perumahan. “Rumah tipe ini memiliki 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dapur, ruang tamu dan ruang keluarga. Dengan luas tanah 96 meter2 dan luas bangunan 62 meter2. Sangat cocok untuk pasangan muda yang baru menikah,” timpalnya.

Untuk hunian yang lebih eksklusif, ditawarkan juga tipe Hilltop 1 dan tipe Hilltop 2 dengan luas tanah dan bangunan yang tentunya lebih besar. Untuk tipe Hilltop 1, Bukit Wahid melepasnya dengan harga Rp 1,720 miliar, sementara untuk Hilltop 2 dilepas dengan harga Rp 2,548 miliar. “Tipe Hilltop 1 hanya disediakan 21 unit, sedangkan Hilltop 2 hanya 9 unit saja,” paparnya.

Setiap pembelian rumah akan diberikan promo yang sangat menarik seperti pemasangan pendingin udara gratis dan gratis bermain di wahana Waterpark. “Keunggulan lainnya adalah keamanan di lingkungan perumahan dilengkapi fasilitas CCTV dan security 24 jam,” pungkasnya. (den/ida)