Pasha Kewalahan Imbau Penonton

275
ADENNYAR WYCAKSONO/RADAR SEMARANG
ADENNYAR WYCAKSONO/RADAR SEMARANG
ADENNYAR WYCAKSONO/RADAR SEMARANG

APIK: Pasha Ungu tampil apik dalam aksi panggungnya di Lapangan Kalisari Semarang, Sabtu (18/10) malam. (ADENNYAR WYCAKSONO/RADAR SEMARANG)

MUGASSARI – Konser musik band papan atas Ungu dan Wali di lapangan Kalisari, Sabtu (18/10), malam kemarin sempat diwarnai kerusuhan antar penonton.

Selama pergelaran musik bertajuk Signature Moment itu berlangsung, gesekan antar penonton sudah terlihat sejak band Ungu mulai memainkan lagu-lagu hits mereka. Diduga keributan terjadi lantaran saling senggol saat berjoget. Bahkan masing-masing vokalis dari kedua band tersebut berkali-kali meminta kepada para penonton untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban.

Bahkan, usai menyanyikan beberapa lagu, Pasha, sang vokalis yang melihat ada gesekan dari atas panggung terus menenangkan Ungu Cliquers (sebutan fans Ungu). ”Tolong saling menjaga ketertiban ya, jangan pada ricuh atau membuat kerusuhan. Kita aman damai saja ya malam ini. Yang Cliquers (sebutan fans Ungu) saling menjaga ya, jangan sampai ada keributan,” kata Pasha Ungu dari atas panggung.

Imbauan terebut pun tidak didengarkan oleh para penggemar Ungu. Aksi dorong pun terjadi hingga sedikit insiden. ”Mungkin karena saling senggol atau ada yang kena pengaruh minuman keras,” kata Agung salah satu pengunjung.

Meski begitu, konser tetap berjalan lancar. Ribuan penonton yang memadati lapangan seakan terhipnotis oleh performance musisi-musisi ibu kota itu. Mengenakan kaus berwarna hijau, Pasha pun terlihat akrab dengan para penonton.

Satu per satu hits seperti I Need You, Kekasih Gelapku, Tercipta Untukku, hingga Demi Waktu, dinyanyikan secara apik. ”Pie Kabare Semarang,” teriak vokalis berwajah tampan itu. Sebelumnya, grup band Wali mengawali konser malam itu dengan membawakan sejumlah hitsnya seperti Orang Bilang, Emang Dasar, Dik, hingga Cari Jodoh. (den/zal/ce1)