Duo DJ asal Jerman Manjakan Clubbers

370
ADENNYAR WYCAKSONO/RADAR SEMARANG
ADENNYAR WYCAKSONO/RADAR SEMARANG
ADENNYAR WYCAKSONO/RADAR SEMARANG

KOMPAK: Dua DJ asal Jerman Kyau & Albert saat menghibur pengunjung Babyface Club and Karoke, Sabtu (19/10) malam. (ADENNYAR WYCAKSONO/RADAR SEMARANG)

SEMARANG – Dua disc jockey (DJ) asal Jerman yakni Kyau dan Albert, sukses menghentak akhir pekan di Babyface Club and Karaoke. Gelaran bertajuk ‘Glow In The Dance’, Sabtu (19/10) malam, berlangsung meriah.

Kyau & Albert merupakan DJ yang masuk dalam daftar top 100 DJ versi DJ Magazine selama empat tahun berturut-turut. Yang menarik, para pengunjung mendapat ‘souvenir’ berupa gelang dan kalung plastik yang bisa menyala dalam gelap. Bahkan, ketika pengunjung masuk ke dalam Lounge akan sudah disuguhi pemandangan robotic dance, sexy dancer yang juga memakai pakaian yang menyala dalam gelap.

Dengan olahan musik yang halus dan beat lagu yang pelan, perlahan menjadi keras dan membuat pengunjung tak ragu untuk menggoyangkan tubuhnya di dance floor. Penampilan keduanya sangat mumpuni memainkan alat musiknya di balik meja DJ. Sebelumnya, acara juga dimeriahkan dengan FDJ Jaqueline dan DJ Rayi.

Marketing Communication Babyface, Robin Obin mengatakan, jika pengambilan konsep tersebut mengadopsi dari gemerlapnya dunia hiburan malam yang ada di kota Semarang. “Menyala dalam gelap dan berdansa. Konsep ini sangaja kami angkat lantaran sangat unik . tujuannya agar para pengunjung yang datang bisa terkesan,“ katanya kepada Radar Semarang. (den/smu)