Futsal Antarmedia Digelar 15-16 November

293

SEMARANG – Turnamen Futsal Antarmedia Jawa Tengah 2014 yang digelar Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Jawa Tengah dipastikan akan digeber 15-16 November mendatang, di Stadium Futsal, Jalan Raden Patah Semarang.

Ketua Panitia Abduh Imanulhaq mengatakan, pihaknya masih membuka pendaftaran hingga tanggal 4 November mendatang. Setelah itu akan dilaksanakan technical meeting pada 13 November di Kantor Dinpora Jateng, Jalan Ki Mangun Sarkoro, Semarang.

“Saat ini sudah 10 media yang mendaftar. Selain dari media cetak, juga media online dan radio swasta yang memiliki wartawan. Beberapa media juga sudah menelpon untuk mengikuti event ini, kami menunggu terakhir sampai 4 November,” terangnya.

Abduh mengatakan, kompetisi akan berlangsung selama dua hari dengan sistem gugur. Untuk pemain, usia dibatasi minimal 24 tahun. “Selain menjadi ajang silaturahmi para pekerja media di Jateng, dalam event ini sekaligus akan kita pantau pemain-pemain yang bagus untuk menjadi bagian dari tim futsal Jateng pada pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2017,” tandasnya. (smu)