Perkuat Apresiasi Lewat Avanza

334

SEMARANG-Apresiasi kepada para pelanggan menjadi fokus utama PT Toyota Astra Motor (TAM) dalam gelaran Avanza Pop You Up, di Semarang, Sabtu kemarin (1/11). Sebagai bukti, tak hanya mengejar penjualan dan keuntungan, namun turut memberdayakan generasi bangsa.

“Mobil Avanza ini mobil fenomenal kedua bagi Toyota, telah terjual 1,2 juta unit selama 11 tahun. Avanza merupakan mobil legenda kedua, setelah Toyota Kijang yang meng-Indonesia. Karena itulah, kami membentuk wadah aktualisasi diri sesuai jati diri lewat mobil Avanza yang dimiliki masing-masing customer,” kata Public Relation Manager PT TAM, Rouli Sijabat di sela kegiatan Avanza Pop You Up, kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, para pemilik Avanza menampilkan kendaraannya dengan beberapa ubahan yang terlihat lebih fun, dinamis, elegan, dan sporty sesuai karakter pemiliknya. “Avanza menjadi pilihan masyarakat Indonesia lantaran sesuai dengan kondisi infrastruktur jalan serta karakter konsumen Indonesia,” tandas Rouli.

Di Jawa Tengah, imbuh Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto, market share Avanza mencapai 40 persen. Sejak kehadirannya pada 2003 hingga semester II 2014 ini, penjualan Avanza di Jateng-DIJ telah tumbuh 360 persen dengan rata-rata penjualan mencapai 1.300 unit per bulan.

“Avanza yang juga telah menjadi pionir sebagai kendaraan keluarga di Indonesia dengan kapasitas 7 (tujuh) penumpang dan telah hadir lengkap dengan 11 line-up yang lengkap. Mulai dari pilihan transmisi manual atau otomatis, serta pilihan terbaru, hingga Luxury,” katanya. (ida)