Lima Pasangan Bersetubuh di Taman

740
NYAMAN: Pasangan muda-mudi tengah asyik bermesraan di Taman Bendosari, Kumpulrejo. (MUNIR ABDILLAH/RADAR SEMARANG)
NYAMAN: Pasangan muda-mudi tengah asyik bermesraan di Taman Bendosari, Kumpulrejo. (MUNIR ABDILLAH/RADAR SEMARANG)
NYAMAN: Pasangan muda-mudi tengah asyik bermesraan di Taman Bendosari, Kumpulrejo. (MUNIR ABDILLAH/RADAR SEMARANG)

SALATIGA – Taman Bendosari Kumpulrejo yang berada di tepi Jalan Lingkar Semarang dan jauh dari keramaian sering digunakan sebagai ajang kegiatan mesum. Bahkan penjaga taman mengaku sudah memergoki lima pasangan lain jenis yang berhubungan badan. Mereka ditangkap malam hari dalam kurun waktu beberapa bulan terakhir.

Petugas keamanan Taman Bendosari Anton, 43, menuturkan, dari lima pasangan yang dipergoki, dua diantaranya adalah pelajar yang masih duduk di bangku SMK. “Kalau yang berpacaran disini banyak. Yang ciuman sampai raba – rabaan saya biarkan, karena menurut saya masih tahap wajar. Kalau sampai bersetubuh, akan langsung kita tangkap,” papar Anton.

Aksi mesum pengunjung biasanya dilakukan diatas sepeda motor. Namun ada pula yang nekat bersetubuh ditengah taman. Hal itu nekat dilakukan karena memang suasana taman yang gelap.

Anton menambahkan, rata – rata yang berbuat mesum taman Bendosari bukan warga Salatiga. Kelima pasangan tersebut, semua adalah warga Kabupaten Semarang yang sedang jalan-jalan lalu mampir ke taman Bendosari. “Yang masih pelajar akan kami bawa ke polsek, yang sudah kuliah ke atas akan kami interogasi dan kami mintai kartu tanda pengenalnya biar kapok dan tidak melakukan lagi,” ujar pria yang setiap malam berkeliling taman.

Petugas parkir Taman Bendosari Wawan, 28, yang sehari – hari tinggal di taman Bendosari menimpali, memang kegiatan mesum itu terjadi, karena kurangnya penerangan di sekitar taman Bendosari. “Minimnya penerangan, jadi agak rawan mesum. Tapi yang mesum di sini saya pastikan ketahuan. Karena banyak warga Bendosari yang mengawasi di setiap sudut taman. Saya hanya ingin mengembalikan nama baik taman Bendosari, supaya tidak bernama taman mesum lagi,” harap Wawan.

Sementara itu, dari penelusuran Radar Semarang di Taman Bendosari pukul 00.30 dini hari kemarin (7/11), terdapat beberapa pasangan muda – mudi yang asyik berpacaran dengan duduk di atas sepeda motor di tempat gelap. Mereka saling berpelukan di tengah kegelapan malam. Usia mereka rata-rata 25 tahun ke bawah. (mg14/sas/zal)