Suzuki Pacu Prestasi Timnas

360

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merk mobil, motor dan outboard marine Suzuki di Indonesia, memberikan dukungan pada tim nasional Indonesia dalam ajang AFF Suzuki Cup 2014. Dukungan ini untuk menyemangati perjuangan timnas Indonesia, yang akan berlangsung mulai 22 November – 20 Desember di Vietnam.

”Sejalan dengan salah satu elemen dari slogan Suzuki ‘Way of Life’ yaitu Spirit, Suzuki Indonesia siap memberikan dukungan kepada dunia persepakbolaan Tanah Air dan memberikan motivasi untuk mencetak prestasi timnas Indonesia yang lebih baik,” kata Shuji Oishi Direktur PT Suzuki Indomobil Motor dan PT Suzuki Indomobil Sales, kemarin.

Sebagai bentuk dukungan terhadap timnas, Suzuki Indomobil Sales menyiapkan berbagai program dan kegiatan. Suzuki Roda Empat misalnya, apabila timnas Indonesia masuk ke dalam babak final, bagi pemain yang berhasil mencetak gol (kecuali gol bunuh diri) pada pertandingan final sepanjang 2×45 menit pertandingan, maka pemain tersebut berhak atas satu buat mobil Suzuki Karimun Wagon R. Sedangkan Suzuki Roda Dua akan memberikan masing-masing satu unit sepeda motor Suzuki Address kepada 23 pemain timnas apabila masuk babak perempat final.

Di luar pertandingan, Suzuki Roda Empat akan mengajak nonton bareng di 68 titik di seluruh Indonesia dan memberikan 1.500 bola ke sekolah sepak bola (SSB). Sementara itu Suzuki Roda Dua akan menyiapkan 300 proyektor untuk acara acara nonton bareng di dealer Suzuki. (*/tya/smu)