Nobar MU v Arsenal dan Piala AFF

410

SEMARANG – Super Soccer bekerjasama dengan komunitas penggemar klub Manchester United (MU) di Semarang, menggelar nonton bareng (nobar) laga antara Manchester United melawan Arsenal, yang ditayangkan dalam layar multimedia pada Sabtu malam pukul 00.30, di Indomaret Point Jalan Pemuda Semarang. Nobar Primier League ini juga akan dirangkai dengan acara nobar pertandingan Piala AFF 2014 antara Indonesia vs Vietnam, yang akan disuguhkan beberapa saat sebelumnya.

Panitia kegiatan, Aji Gembes dari Centralintas Pro menuturkan, selain nonton bareng, juga dihadirkan hiburan Live Music dari berbagai genre, aksi Nocturno Sexy Dance, Doorprize, berbagai souvenir menarik, hingga lelang Jersey dari Komunitas MU Semarang. “Acara terbuka untuk umum. Kami harap yang ingin menikmati datang lebih awal sebab ada dua nobar pertandingan. Sesi awal piala AFF dan berikutnya liga inggris,” ujarnya.

Jemmy Setiawan, PIC Team dari Super Soccer Semarang, menuturkan, kegiatan ini sebagai apresiasi pecinta sepakbola di Kota Semarang. “Semoga dapat semakin mempererat silaturahmi antar fan klub-klub olahraga,” terangnya. (fiq/smu)