Peredam Panas dan Suara Ramah Lingkungan

380
RADAR SEMARANG
RADAR SEMARANG

BEBERAPA bahan peredam panas dan suara di pasaran tanpa disadari bisa merugikan lingkungan di sekitarnya. Selain bahannya kurang ramah lingkungan juga berpotensi mengakibatkan iritasi pada kulit jika terkena langsung.

Seiring banyaknya permintaan pasar akan peredam panas dan suara yang lebih aman serta memiliki kualitas yang jauh di atas peredam panas konvensional, maka Buana Paksa Indonesia menghadirkan peredam panas dan suara yang dirasa bisa menutupi kekurangan peredam panas konvensional yang sudah ada di pasaran saat ini.

Adalah Hijo insulasi, produk unggulan ini terbuat dari bahan Polyester yang dikembangkan secara khusus untuk memenuhi kebutuhan insulasi (peredam) panas maupun suara. Hijo insulasi sudah banyak diaplikasikan atau digunakan untuk peredam panas dan suara untuk atap dan dinding gudang pabrik, gedung, rumah berbahan metal atau galvalume.

Dalam uji coba, sebelum menggunakan Hijo insulation rata-rata suhu ruangan di atas 40 derajat Celcius dan panas atap 50-70 derajat celcius, belum lagi masalah suara yang ditimbulkan atap saat hujan turun. Setelah mengaplikasikannya dengan Hijo insulasi, suhu ruangan maupun suhu atap langsung turun drastis di bawah 30 derajat Celcius dan suhu atap di bawah 40 derajat Celcius itu berarti suhu panas ruangan dan atap bisa ditekan hingga 30-40 persen setelah menggunakan Hijo insulasi.

Hijo insulasi merupakan produk yang inovatif, modern dan yang pasti ramah terhadap lingkungan sekitar, dapat bertahan lama dan konsisten menjaga suhu atap sampai 50 tahun, karena bahannya yang terbuat dari serat Polyester yang melalui beberapa kali proses dan tahapan serta dilapisi alumunium foil murni 99 persen sehingga menghasilkan material yang ringan namun kuat dan berkualitas terbaik. Material Hijo insulasi tidak mengalami penyusutan, kempes atau rontok meskipun cuaca sering berubah-ubah secara ekstrim.

Untuk Kota Semarang, produk ini bisa didapatkan di Buana Paksa Indonesia, Roofing Clading and Insulation, Jalan Sriwidodo Utara 7 No 476, Belakang Kawasan Industri Candi, Krapyak – Semarang, telepon 024 – 7626249. )*/smu)