Gadis Dibawah Umur Dicabuli 4 Kali

470

DEMAK- Kasus pencabulan gadis di bawah umur makin marak. Karena itu, para orang tua yang memiliki anak perempuan, agar lebih berhati-hati. Yang terbaru kasus menimpa pelajar usia 17 tahun, warga Kecamatan Mranggen. Pelakunya adalah Her, 21, warga Desa Batursari, Kecamatan Mranggen.

Kapolres Demak AKBP Raden Setijo Nugroho melalui Kasubag Humas AKP Zamroni menuturkan, kejadian bermula ketika korban berkenalan dengan pelaku di pasar malam yang digelar di Desa Bandungrejo, Kecamatan Mranggen. Komunikasi keduanya berlanjut. Korban kemudian diajak bermain ke tempat adik pelaku di Desa Tegalarum, Kecamatan Mranggen.

Di rumah adik pelaku itu, korban dipaksa untuk berhubungan layaknya suami istri. Jika tidak mau, korban diancam akan dipukuli. Korban pun tidak bisa berbuat apa-apa. Kejadian berulang lagi ketika pelaku sedang mabuk. Untuk kali kedua, korban diminta melayani pelaku di bawah ancaman juga. Kali ketiga, korban dipaksa lagi saat berada di rumah teman pelaku di Desa Daleman, Mranggen. Kemudian, kejadian keempat kali di rumah Y, warga Desa Karangsono, Kecamatan Mranggen. Lantaran sering dicabuli oleh pelaku tersebut, akhirnya korban lapor ke orang tuanya. “Karena tidak terima, orang tua korban lapor ke polisi,” terang AKP Zamroni. (hib/ric)