Atlanta Beri Kejutan Akhir Tahun

314

SEMARANG – Pameran elektronik kembali digelar Atlanta Electronics di Mal Paragon mulai hari ini Rabu (3/12) hingga Minggu (14/12) mendatang. Pameran bertajuk Christmas Premium Sale ini menghadirkan produk-produk elektronik branded dengan harga terjangkau.

Menurut Direktur Atlanta Electronics, Santoso Kurniadi, ada 8 produk elektronik dengan merek branded yang terlibat. Di antaranya Sony, LG, Sharp, Toshiba, Panasonic, Samsung, Polytron dan Sanyo yang menghabiskan stok barang. Menyusul datangnya tahun 2015, dengan menghadirkan produk-produk baru dengan teknologi lebih canggih.

”Banyak produsen yang menggelar program cuci gudang dan lelang produk, untuk menghabiskan stok. Makanya, tidak heran harga yang ditawarkan sangat fantastis murahnya,” jelas Santoso di kantornya kemarin.

Atlanta dalam menggairahkan perdagangan elektronik juga menggandeng perbankan, menggelar program cicilan 0 persen, dengan tenor 6-12 bulan dan kredit bunga ringan. Di program ini, Atlanta juga mendapatkan dukungan penuh dari perbankan seperti Bank Mandiri, BCA, Bank Mega, Citi Bank, BII dan lembaga pembiayaan Spektra, Kredit Plus serta lainnya.

Konsumen juga semakin dimanjakan. Yakni, selama pameran berlangsung dalam setiap pembelian produk elektronik tertentu juga disediakan cashback sampai Rp 500 ribu, voucher belanja, voucher makan, lucky dip, suvenir dan hadiah langsung lainnya dari pabrikan.

Selain menggelar produk premium di Mal Paragon, Atlanta memberikan kesempatan masyarakat menengah ke bawah untuk membeli produk elektronik yang digelar In-Store Promo di Showroom Atlanta. ”Di Showroom Atlanta, juga menggelar pameran dengan tajuk Bazaar Christmas Sale dengan berbagai hadiah menarik,” katanya.

Setiap pembelian produk elektronik minimal Rp 1 juta, konsumen juga akan mendapat kupon (berlaku kelipatan) dengan grand prize satu unit mobil Toyota Agya, yang akan diundi pada 5 Januari 2015. ”Jadi tunggu apalagi, kunjungi pameran Atlanta di Mal Paragon dan Showroom Atlanta dan dapatkan hadiahnya,” tutur Santoso. (tya/ida/ce1)