Yunus Target Selanjutnya

345
RADAR SEMARANG
RADAR SEMARANG
RADAR SEMARANG

SEMARANG – Sembari menunggu proses banding terhadap pemain-pemain mereka, PSIS Semarang saat ini mulai bergerak untuk mulai memersiapkan diri menghadapi kompetisi kasta kedua musim 2015 mendatang.

Saat ini tim berjuluk Mahesa Jenar itu mulai memburu pemain-pemain yang nantinya bakal berkostum biru-biru. Proses tersebut akan dipimpin langsung oleh Direktur Teknik mereka, Setyo Agung Nugroho. “Proses pembentukan tim secara bertahap terus berjalan, kami juga tidak tinggal diam. Saat ini kami mulai melakukan inventarisir pemain-pemain proyeksi musim depan,” terang mantan manajer PSIS itu.

Menurut Agung, prioritas utama PSIS adalah mempertahankan skuad mereka musim ini. Terutama beberapa punggawa yang lolos dari jeratan sanksi beberapa waktu yang lalu sudah menjalani proses negosiasi dengan manajemen PSIS. “Kiper Fajar Setya Jaya sudah resmi memperpanjang kontrak. Selain itu dua bek Welly Siagian dan Fauzan Fajri juga sudah melakukan negosiasi. Ya mudah-mudahan semua berjalan lancer sehingga tim bisa segera fokus persiapan,” lanjutnya.

Selain tiga punggawa yang sudah membicarakan nasib masa depannya bersama tim Mahesa Jenar, rencananya akhir pekan ini manajemen juga akan kembali memanggil beberapa pemain untuk melakukan negosiasi nilai kontrak.

Salah satu pemain yang tengah menjadi prioritas PSIS adalah gelandang mereka M Yunus. Selama berkostum PSIS musim 2014 kemarin, gelandang asal Temanggung tersebut mampu memberikan kontribusi yang positif terhadap tim.

Lebih lanjut Agung menjelaskan, dengan memberikan prioritas kepada pemain-pemain PSIS musim ini, pihaknya berharap menghadapi musim baru mendatang PSIS tidak memerlukan banyak waktu untuk memersiappkan diri. “Tim ini kan sudah jadi, raportnya juga selalu menunjukkan grafik yang meningkat. Makanya kami member priritas untuk mempertahankan pemain-pemain musim ini disamping nantinya juga aka nada penambahan-penambahan,” bebernya. (bas/smu)