Bersinar di Arena Berkuda

379
Marry Ann Nurcahya. (TIM EKSIS STAMFORD)
Marry Ann Nurcahya. (TIM EKSIS STAMFORD)
Marry Ann Nurcahya. (TIM EKSIS STAMFORD)

MARRY Ann Nurcahya sosok remaja putri yang sangat percaya diri. Cewek yang akrab disapa Marry ini mengaku punya hobi berkuda. Bahkan, dia sudah beberapa kali mengikuti perlombaan berkuda, yang mengantarkan dirinya menjadi juara.
Menurut Marry, dalam mengikuti lomba berkuda, kemenangan bukanlah hal yang penting. Selama dia bisa menyalurkan kesenangannya, maka ia akan sangat menikmatinya.

“Awalnya saya sih tidak begitu tertarik dengan berkuda. Namun lama-lama I feel the bond with horses and I really enjoy riding horses. Being with my horse makes me calm and happy because I really enjoy being with him and I feel really attached to him,“ ujarnya kepada tim Eksis Radar Semarang.

Marry mengaku punya pengalaman paling berkesan dan membanggakan saat mengikuti lomba berkuda Jateng Master 2014. Sebab, saat itu dia berhasil melewati rintangan dengan mulus dengan menunggang kuda Allegra dan Royal. Atas kesuksesannya, dia tak lupa berterima kasih kepada pelatih dan orang tuanya karena telah mendukungnya.

Ke depannya, Marry akan lebih giat berlatih berkuda. Meski hari-harinya disibukkan dengan latihan, Marry tetap bisa berprestasi di sekolah. Baginya, pendidikan tetap nomor satu. Bahkan, remaja yang bercita-cita menjadi desainer interior ini kerap kali menjadi bintang kelas. (*/aro)