Terpikat Jadi Model

359
DOKUMEN PRIBADI
DOKUMEN PRIBADI
DOKUMEN PRIBADI

MENJADI seorang model adalah pilihan Sindy Ferrnanda Bella Sukma. Ia terjun di dunia modeling setelah duduk di bangku SMK. Awalnya, ia hanya ditunjuk untuk mewakili sekolah di sebuah ajang perlombaan. Sejak itu, ia ketagihan untuk menjadi seorang model.

Gadis berumur 17 tahun ini memang memiliki postur tubuh tinggi semampai, yang cocok menjadi seorang model. Sindy –sapaan akrabnya— pernah mengikuti ajang Duta Pariwisata Kabupaten Semarang setahun lalu. Dari sekian ratus peserta yang mendaftar, ia lolos 15 besar.
”Ya, walaupun hanya 15 besar saja, saya bersyukur sekali. Karena mengikuti ajang Duta Pariwisata ini tidak mudah,” jelas gadis kelahiran Semarang, 13 April 1998 ini kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Tapi, dari pengalaman yang didapatkan ia banyak sekali belajar hal yang baru. Bahkan ia sempat merasa minder saat mengikuti ajang tersebut lantaran menjadi peserta paling muda di antara peserta yang lainnya. Tetapi pelajaran tersebut yang menjadikannya terus semangat ke depannya.

”Aku sih kepenginnya ikut lomba lagi tahun depan, semoga aja aku bisa menang,” ujar siswi SMK Visi Media Ungara ini.

Sindy mengaku mendapat support penuh dari kedua orang tuanya, bahkan sekolah dan teman-temannya sangat mendukungnya.

Gadis berambut panjang ini mengaku mengidolakan artis Cinta Laura. Ia ingin seperti Cinta Laura yang sukses, pintar, cantik, pantang menyerah, dan selalu fokus dengan apa yang ditekuni. ”Dari situlah saya terinspirasi untuk menjadi seorang model,” kata gadis yang menyukai fashion kelas tinggi ini.

Ke depan, putri pasangan Dwi Santosa dan Nani Indrawatie ini memiliki cita-cita menjadi model yang profesional dan bisa membanggakan orang tua. (mg24/aro/ce1)