Tuan Rumah Kopdarnas Komunitas CEO

410
BANYAK ACARA: Komunitas Chevrolet Estate Optra (CEO) Semarang, siap menjadi tuan rumah Kopi Darat Nasional 30-31 Mei. (AJIE MH/RADAR SEMARANG)
BANYAK ACARA: Komunitas Chevrolet Estate Optra (CEO) Semarang, siap menjadi tuan rumah Kopi Darat Nasional 30-31 Mei. (AJIE MH/RADAR SEMARANG)

SEMARANG – Semarang ditunjuk sebagai tuan rumah Kopi Darat Nasional (Kopdarnas) Komunitas Chevrolet Estate Optra, Sabtu-Minggu (30-31/5) mendatang. Sebanyak 60 mobil atau sekitar 150 member dari Sumatera, Jabodetabek, Jabar, Jateng, dan Jatim akan touring keliling kota sambil menikmati keeksotisan wisata kuliner dan heritage Semarang.

Ketua Pelaksana Ranu Berryano menuturkan, gelaran ini merupakan Kopdarnas perdana CEO yang lahir November 2009 silam. “Acara ini bisa jadi momentum utnuk lebih mengakrabkan semua member lintas provinsi yang selama ini hanya berkomunikasi lewat sosmed, milist, dan via online lainnya. Selain itu, Kopdarnas ini juga akan meresmikan CEO Region Jateng yang kini telah berpenghuni 20 penakluk (sebutan member CEO, Red),” ucapnya.

Rencananya, Sabtu (30/5) malam, seluruh punggawa CEO akan sowan ke balaikota untuk bertemu dengan Wali Kota Hendrar Prihadi. Esok harinya, mereka akan konvoi setelah mengunjungi Lawang Sewu. “Pertama wisata mistis di Lawang Sewu dulu. Setelah itu, baru konvoi keliling Semarang. Kalau memungkinkan, akan ada sesi foto di Jalan Tol Ungaran. Kami juga berencana mampir ke Pagoda Watugong,” ungkap Ranu.

Setelah puas, mereka akan kembali ke hotel untuk bermain games spontanitas agar keintiman sesama anggota bisa terjalin. Malamnya, akan digelar seremonial peremsian Jatengers (Komunitas CEO Region Jateng). Sebagai pemeriah, dihelat juga pemilihan mobil termacho, terjorok, terbersih, modif terbaik, dan lain sebagainya. Tentunya, yang terpiliha akan mendapatkan hadiah menarik sebgai penghargaan. (amh/smu)