Boncengan Bertiga, Tewas Dihantam Truk

422

TANJUNG EMAS – Kecelakaan maut menimpa pengendara motor Supra Fit bernopol H 6463 TA di Jalan Raya Tambak Lorok, Semarang, Kamis (18/6) sore. Tiga orang yang berboncengan mengendarai satu motor tersebut ditabrak sebuah truk Dump.

Akibatnya ketiga korban yang belum diketahui identitasnya tersebut tewas seketika.
Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan maut tersebut terjadi sekitar pukul 16.30.

Saat itu, tiga orang yang mengendarai motor Supra Fit bernopol H-6463-TA tersebut melaju dari arah timur, ke arah barat. ”Tiba-tiba ada suara benturan keras sekali. Tak lama kemudian terlihat ketiga korban terjatuh bersimbah darah,” kata saksi yang enggak disebut nama.

Menurut saksi, kendaraan korban sebelum terjadi kecelakaan, melaju pelan. ”Truk Dump itu menabrak kencang dari arah belakang. Tubuh korban terlempar kurang lebih dua meter,” katanya.

Tim dari Satlantas Polrestabes Semarang langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi. Sopir truk Dump, M. Imron, 32, warga Godean RT 1 RW 9 Candi Garon Kecamatan Sumowono, Kabupaten Semarang, dibawa oleh tim kepolisian untuk dimintai keterangan.

Sementara itu, jenazah korban dievakuasi dan dibawa ke RSUP dr Kariadi Semarang untuk dilakukan otopsi guna keperluan penyelidikan lebih lanjut. (amu/zal/ce1)