Babyface Gelar Tingkatkan Pelayanan

331

SEMARANG-Manajemen Babyface Club and Karaoke memanfaatkan bulan suci Ramadan dengan menggelar training pada siang hingga sore hari. Menyusul adanya peraturan pemerintah yang mengatur jam operasional tempat hiburan baru boleh buka mulai pukul 21.00.

Training tersebut digelar untuk meningkatkan pelayanan seluruh karyawan dan staf hingga semua crew di dalam lingkungan Babyface Club and Karaoke. “Kami melakukan training pada hari Sabtu, Senin, dan Selasa saat menjelang buka sekaligus ngabuburit. Tujuannya untuk meningkatkan tali silaturahmi dan menambah ilmu seluruh karyawan,” kata Supervisor Babyface Club and Karaoke, Sigit Saputro.

Salama ini, lanjut dia, pelayanan Babyface Club and Karaoke sebenarnya sudah memenuhi strandar. Namun karena beberapa waktu lalu sebelum puasa tempat hiburan libur dan para karyawan banyak yang menjalankan ibadah puasa, sehingga diisi dengan pelatihan tentang kiat-kiat tampil prima untuk tetap menjaga standar mutu pelayanan yang sudah ada.

“Banyak bahan training yang dibahas. Salah satu yang sering mendapatkan perhatian adalah sharing melayani tamu. Hal ini perlu dilakukan kerena simulasi setiap orang berbeda dan bisa memberikan pengalaman baru bagi karyawan lainnya,” ujarnya.

Terpisah, Marketing Communication Varuna Entertaiment Inc, Anggita S Dara mengaku kegiatan training akan dilakukan di 6 outlet lainnya selain Babyface Club and Karaoke. Ini untuk meningkatkan kompetensi para karyawannya. “Pelayanan adalah hal yang utama bagi perusahaan penjual jasa. Karena itu, kegiatan training akan dilakukan rutin dan merata di outlet-outel di lingkungan perusahaan Varuna,” tutupnya. (den/ida)