Terbentuk, Tim Pemenangan Wardoyo–Purwadi

455
Wardoyo Wijaya. (jpnn)
Wardoyo Wijaya. (jpnn)

SUKOHARJO – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sukoharjo mulai melakukan persiapan menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sukoharjo. Pengurus DPC PDIP Sukoharjo sudah membentuk tim pemenangan untuk memuluskan jalan pasangan calon bupati-wakil bupati (cabup-cawabup) Wardoyo Wijaya-Purwadi. Tim pemenangan tersebut diketuai oleh Nurjayanto, Bendahara DPC PDIP Sukoharjo yang juga Ketua DPRD Sukoharjo.

Dijelaskan Ketua DPC PDIP Sukoharjo, Wardoyo Wijaya yang juga bakal calon bupati dari PDIP, pihaknya sudah membentuk tim sukses pemenangan. Tim tersebut akan menyusun pola strategi pemenangan untuk memenangi pesta demokrasi di Kabupaten Sukoharjo tanggal 9 Desember 2015 mendatang. ”Intinya, kami tegak lurus dengan instruksi partai dan siap bersaing pada pilkada,” kata Wardoyo kemarin, sebelum berangkat sekolah partai bersama bakal calon wabup dari PDIP, Purwadi.

Terpisah, Wawan Pribadi, Sekretaris Tim Pemenangan Pilkada PDIP mengatakan pihaknya sudah menyiapkan sejumlah strategi. Dalam waktu dekat, akan mengundang para pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) hingga ranting PDIP untuk menyosialisasikan pasangan yang ditetapkan DPP.
”Kami akan tindaklanjuti rekomendasi dari DPP PDIP dengan menyosialisasikan pasangan Wardoyo-Purwadi kepada para pengurus PAC hingga ranting PDIP. Tim pemenangannya nanti tidak hanya di tingkat DPC tapi juga akan buat tim kecil di tingkat PAC atau kecamatan,” kata Wawan Pribadi.

Diketahui Sukoharjo merupakan salah satu basis massa PDIP di Jawa Tengah. Wawan optimistis mampu memenangkan pilkada Sukoharjo kembali. (dea/jpnn/ric/ce1)