Sido Muncul Gandeng Pacman

420
BINTANG MAHAL: Direktur Utama PT Sido Muncul Irwan Hidayat saat menyambut Manny ‘Pacman’ Pacquiao di Bandara Ahmad Yani Semarang, kemarin. (ADITYO DWI R/RADAR SEMARANG)
BINTANG MAHAL: Direktur Utama PT Sido Muncul Irwan Hidayat saat menyambut Manny ‘Pacman’ Pacquiao di Bandara Ahmad Yani Semarang, kemarin. (ADITYO DWI R/RADAR SEMARANG)

SEMARANG – PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk terus membuat gebrakan. Tak tanggung-tanggung mereka saat ini tengah menggandeng salah satu petinju kelas dunia, Manny Pacquiao untuk menjadi bintang iklan produk-produk Sido Muncul.

Petinju asal Filipina yang akrab dengan julukan Pacman itu sendiri telah mendarat di Kota Semarang Rabu (8/7) pagi kemarin untuk menyelesaikan produksi iklan di Kota Lunpia selama beberapa hari ke depan.

Pacman tiba di Bandara Internasional Achmad Yani Semarang pukul 07.00 WIB. Tak berlama-lama, petinju kelas Walter itu langsung menuju GOR Jatidiri Semarang untuk proses pengambilan gambar iklan. “Ini pertama kalinya saya mengunjungi Indonesia. Saya cukup senang. Dan saya tidak pernah berfikir diundang ke Indonesia untuk melakukan kegiatan di luar bertinju,” kata petinju yang baru saja melkoni pertarungan bersejarah versus Floyd Mayweather Jr.

Pacman juga mengaku, produk-produk Sido Muncul termasuk salah satu produk ternama mereka,Tolak Angin bukan sesuatu yang baru di matanya. ”Di Filipina Tulak Hangin (nama produk yang dipasarkan di Philipina, Red) banyak membantu orang,” sambungnya.

Setelah menyelesaikan proses pengambilan gambar di GOR Jatidiri Semarang, Pacman siang kemarin juga berkesempatan untuk mlihat secara langsung proses produksi Tolak Angin baik dari pengolahan bahan, penelitian laboratorium hingga quality control.

Direktur Utama PT Sido Muncul Irwan Hidayat mengungkapkan, Manny Pacquiao sengaja diundang ke Semarang untuk menjadi bintang iklan produknya. Dia berharap produk jamu itu bisa dikenal lebih luas ke dunia internasional melalui Pacman. “Kami berharap keikutsertaan Pacman sebagai petinju dunia agar masyarakat Indonesia dan Filipina dapat mengenal produk kami. Dan pastinya kami juga sangat bangga Pacman mau bergabung,” kata Irwan. (bas/smu)