Jelang Mudik, Kasatlantas Diganti

502
SERTIJAB : Kasatlantas baru menerima tanda jabatan dari Kapolres Pekalongan Kota. (LUTFI HANAFI/JAWA POS RADAR SEMARANG)
SERTIJAB : Kasatlantas baru menerima tanda jabatan dari Kapolres Pekalongan Kota. (LUTFI HANAFI/JAWA POS RADAR SEMARANG)

PEKALONGAN-Polres Pekalongan Kota kembali mengganti perwiranya. Kali ini jabatan Kasatlantas yang sebelumnya diemban oleh AKP Ady Pratikno diganti AKP Dwi Nugraha. Dan kebetulan pergantian tersebut menjelang adanya arus mudik di Kota Pekalongan.

Kapolres Pekalongan Kota, AKBP Luthfi Sulistiawan menjelaskan BAHWA sebenarnya pergantian tersebut akan dilaksanakan pasca operasi Ketupat Candi.

“Awalnya pergantian akan dilakukan setelah operasi ketupat candi selesai, namun Polda menginginkan disegerakan. Agar pejabat yang baru cepat menyesuaikan diri,” ucapnya di Mapolres Pekalongan Kota, Senin (13/7) kemarin.

Akibatnya, Kastlantas yang baru harus bekerja maksimal dan langsung turun lapangan mengamankan arus mudik dan balik di Kota Pekalongan. Sedangkan pejabat lama AKP Ady Pratikto, sekarang pindah tugas sebagai Perwira Pertama (Pama) di Polretabes Semarang.

Kasatlantas baru, AKP Dwi Nugraha mengungkapkan bahwa dirinya siap mengemban tugas yang sudah diberikan. “Dengan tugas baru ini, saya akan berupaya maksimal untuk menjalankannya. Dan semoga bisa berjalan dengan lancar dan baik,” ucap mantan Kasubaghumas tersebut. (han/ida)