Widya Tinggalkan Rumah Dinas

Must Read

Makan Menko

Pak Jaya Suprana menghubungi saya. Paguyuban Punokawan akan audensi dengan Menko Polhukam, Prof. Dr. Mahfud MD. Tapi saya lagi di...

Sepanjang Tahun 2019 Ada 1.576 Calon Janda Baru di Kajen

RADARSEMARANG.COM, KAJEN – Sepanjang tahun 2019 hingga bulan Desember kemarin, tercatat Pengadilan Agama Kajen sebanyak 1.576 terjadi kasus gugat...

Langkah Kecil

Mereka baru sebulan kuliah di mancanegara. Di Zhejiang University of Technology. Tiga wanita berjilbab itu. Tiga lagi laki-laki --satu...

PINDAHAN: Bupati  Kendal Widya Kandi Susanti saat meninggalkan rumah dinasnya menuju rumah pribadi. (ADENNYAR WYCAKSONO/JAWA POS RADAR SEMARANG)
PINDAHAN: Bupati Kendal Widya Kandi Susanti saat meninggalkan rumah dinasnya menuju rumah pribadi. (ADENNYAR WYCAKSONO/JAWA POS RADAR SEMARANG)

KENDAL – Masa jabatan Bupati Kendal Widya Kandi Susanti berakhir. Kemarin (23/8) orang nomor satu di Kendal yang kembali mencalonkan kembali dalam Pilkada 9 Desember tersebut meninggalkan rumah dinas (rumdin) bupati di Jalan Pemuda Kendal. Saat meninggalkan rumdin, Widya diantar ratusan simpatisan dan pendukungnya untuk menempati rumah pribadi di Jalan Soekarno-Hatta, Ketapang, Kendal. Ratusan kepala desa yang tergabung dalam Paguyuban Kepala Desa se-Kendal juga ikut mengantarkan pindahan Widya, termasuk calon Wakil Bupati Much Hilmi serta sejumlah pejabat dan kepala dinas.

“Saya minta maaf jika selama saya menjabat masih ada kekurangan, salah satunya molornya peresmian Pelabuhan Tanjung Kendal,” kata Widya kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Ia mengaku, selama 5 tahun kepemimpinannya banyak harapan dan cita-cita untuk mewujudkan Kendal lebih baik belum bisa terwujud. Selain itu Widya juga minta maaf jika dalam masa jabatannya program pembangunan Kendal belum bisa terselesaikan.

“Waktu lima tahun ternyata belum cukup, masih banyak pekerjaan yang harus dituntaskan. Itulah alasan saya kembali maju dalam Pilkada Desember mendatang,” tuturnya.

Widya mengatakan, setelah masa jabatannya berakhir, ia akan fokus untuk menghadapi Pilkada. Ia pun telah merancang visi-misi untuk membuat Kendal lebih maju. Selain itu, Widya juga akan melakukan konsolidasi dengan parpol pengusung, relawan dan simpatisan untuk memenangkan Pilkada Kendal.

“Visi dan misi yang diusung tentu memajukan Kendal, membuka lapangan kerja dan mengentaskan kemiskinan. Mesin politik pun sudah disiapkan oleh parpol dan relawan hingga tingkat desa,” ucapnya.

Sekda Kabupaten Kendal Bambang Dwiyono saat melepas Widya dari rumah dinas ke rumah pribadi mengucapkan banyak terima kasih, karena Widya telah memberikan pengabdiannya untuk mewujudkan Kendal yang lebih maju dan lebih baik. ” Selama kepemimpinan Bu Widya, wajah Kendal telah berubah lebih baik dan mengalami kemajuan di berbagai lini,” ujarnya.

Ia berharap, jika Widya bisa terpilih kembali sebagai Bupati Kendal saat Pilkada mendatang, pembangunan dan program kerja yang belum tuntas bisa kembali dilanjutkan.

Usai berpamitan dengan muspida dan pejabat, Widya meninggalkan rumah dinas mengendarai mobil pribadi diiringi ratusan kades dan para simpatisan. Setelah tiba di rumah pribadinya, didampingi kedua putranya, Bintang Yudha Daneswara dan Falah Widya Yoga Pratama, Widya menerima ratusan simpatisan dan pendukungnya.

Sementara kemarin, Wakil Bupati Kendal HM Mustamsikin juga meninggalkan rumah dinas wakil bupati di Jalan Pemuda menuju rumah pribadinya di Kampung Sarimanan, Desa Kutoharjo, Kecamatan Kaliwungu. (den/aro)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisement -

Latest News

Makan Menko

Pak Jaya Suprana menghubungi saya. Paguyuban Punokawan akan audensi dengan Menko Polhukam, Prof. Dr. Mahfud MD. Tapi saya lagi di...

Sepanjang Tahun 2019 Ada 1.576 Calon Janda Baru di Kajen

RADARSEMARANG.COM, KAJEN – Sepanjang tahun 2019 hingga bulan Desember kemarin, tercatat Pengadilan Agama Kajen sebanyak 1.576 terjadi kasus gugat cerai. Hal itu disampaikan oleh...

Langkah Kecil

Mereka baru sebulan kuliah di mancanegara. Di Zhejiang University of Technology. Tiga wanita berjilbab itu. Tiga lagi laki-laki --satu anak kiai, satu lagi anak...

Neo Mustaqbal

Sejarah dunia akan dibuat oleh Arab Saudi. Sejarah pertama: Aramco akan go public --dengan nilai yang belum ada duanya di dunia: Rp 28.000.000.000.000.000. Kedua: hasil IPO itu akan...

Rumah Kita

Kaget-kaget senang: Indonesia resmi ditunjuk sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20. Tahun 2021. Sepak bola Indonesia diakui dunia. Prestasi Presiden Joko ”Jokowi” Widodo kelihatan nyata...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -