Peduli Pada Anggota, Serahkan Santunan Korban Kecelakaan

PT Multi Agen Indonesia Sejahtera (MAIS)

606

Menurut Ali jaminan tersebut diberikan dari hasil potongan gaji karyawan 10 persen dan dana perusahaan. Selain itu juga ada dana zakat dan infaq karyawan serta perusahaan yang dikelola bersama mitra asuransi.

Perusahaan yang menerapkan bisnis berkeadilan yang berdiri setahun lalu mendapat respon positif dari masyarakat. Bahkan jumlah anggotanya cukup banyak dan tersebar di 35 daerah Jawa Tengah serta sebagian wilayah Sumatra, Sulawesi dan Kalimantan.

PT MAIS, lanjut Ali dalam menjalankan bisnisnya merapkan sistim sel. Sistem ini memungkinkan anggota mengajak rekan, keluarga atau mitra lain untuk bersama-sama mengembangkan bisnis tersebut. Salah satu Toko Pati Selatan, Supriyanto mengapresiasi perwujudan komitmen sosial PT MAIS. Selain mengajak masyarakat untuk berbisnis menguntungkan, perusahaan juga tidak mengabaikan misi sosial. “Komitmen ini patut menjadi inspirasi bagi siapapun yang mengembangkan bisnis dengan banyak kalangan,” tambah mantan anggota DPRD Pati yang akrab dipanggil Japrek. (tya/smu)