Sebar Wifi di 12.000 Titik Keramaian

1064

Diharapkan layanan ini makin meningkatkan relationship Telkom dengan customer dan mendapatkan feedback langsung mengenai customer experience, sebagai masukan program yang sedang digalakkan Telkom yaitu Raise On Service Excellence (ROSE). “Perlakuan istimewa kepada pelanggan tersebut sebagai bentuk apresiasi kami kepada pelanggan khususnya di Hari Pelanggan Nasional,” jelas Deputy EVP Marketing Telkom Regional IV Jateng & Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Firdaus Roeswandi yang didampingi oleh Senior Manager Customer Care & Marketing, Fera Pebrayenti.

Salah satu perlakuan istimewa yang disediakan Telkom di Hari Pelanggan Nasional tersebut, antara lain sambutan khusus bagi pengunjung Plasa Telkom dan kunjungan Deputy Executive Vice President (DEVP) Telkom Regional IV Jateng & DIY ke rumah pelanggan untuk memasang produk IndiHome. Layanan istimewa lainnya, Telkom juga memberikan One Day Service untuk layanan Pasang Baru (PSB), Gangguan, Mutasi, dan Klaim pelanggan.

Firdaus Roeswandi menegaskan, Telkom akan senantiasa memperlakukan pelanggan dengan lebih peduli, baik dalam hal penyelesaian keluhan maupun kebutuhan pelanggan yang akan selalu tersolusikan melalui Collaborative Innovation. Guna memberikan kepuasan kepada pelanggan, saat ini Telkom memiliki Plasa Telkom tersebar di kota-kota di Jateng & DIY yang berfungsi sebagai walk in centre layanan Telkom. Pengunjung Plasa Telkom mendapat sambutan istimewa berupa ‘Welcome Drink’ dan bingkisan khusus. Selain Plasa Telkom untuk melayani pertanyaan maupun keluhan pelanggan sekaligus memberikan solusi, Telkom pun membuka layanan contact centre 24 jam melalui telepon No. 147. “Saluran komunikasi tersebut, sebagai bukti bahwa Telkom selalu memperhatikan kebutuhan pelanggan,” jelas Firdaus.

Telkom saat ini memiliki berbagai layanan Telecommunication, Information, Media, Edutainment & Services (TIMES) yang lengkap , antara lain, telepon rumah, Usee TV (IPTV), Internet super cepat dengan jaringan 100 % Fiber yaitu Layanan IndiHome. (tya/smu)