Optimis Dapil 3 Menang Telak

509

Pada kesempatan tersebut, Widya pun menyumbangkan suara emasnya. Ratusan simpatisan pun berjubel ke depan panggung untuk berjoget bersama dengan calon pemimpinnya. “Beliau merupakan tokoh yang sangat merakyat. Program kerjanya berupa perbaikan jalan, pengentasan kemiskinan pun belum selesai, jadi kepemimpinan Widya harus dilanjutkan,” tutur Wiyono, salah satu simpatisan.

Sementara itu, Tri Purnomo, pengampu dari Daipil 3 sekaligus anggota DPRD Kendal menerangkan jika 2 kursi yang didapatkan oleh PDIP pada Pileg kemarin disumbangkan oleh Dapil 3 dengan total 23 ribu pemilih. “Dapil ini menyumbang 2 kursi di DPRD Kendal,” paparnya.

Langkah untuk memenangkan Pilkada mendatang sendiri, dia mengaku telah melakukan konsilidasi hingga anak ranting yakni di tingkat desa hingga rukun warga (RW). “Partai telah melakukan konsilidasi hingga ketingkat rukun warga, struktural intern partai pun telah berjalan dengan baik. Ditambah dukungan dari partai koalisi dan partai pendukung, kami yakin di Dapil 3 Wali bisa menang telak,” tambahnya. (den/zal)