Selalu Berikhtiar, Doa untuk MAZU Terus Mengalir

684

Prof Abu Suud melihat posisi Zuber itu seperti dalam pesan Alquran, Kamu adalah umat terbaik yang diciptakan Allah diantara manusia yang menyeru kepada kebaikan dan mencegah kemungkaran, jadi kehadirannya sangat ditunggu oleh masyarakat Semarang.

Keberhasilan dalam mendudukkan diri sebagai pemimpin di Kota Semarang dalam Pilwalkot ini akan sangat ditentukan oleh seberapa keras usahanya dan tim dalam menyempurnakan ikhtiar dan mnjemput takdir Allah.

Seperti pesan Allah SWT, bahwa Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum hingga kaum itu merubah nasibnya sendiri. “Saya bisa saja mendoakan sebanyak-banyaknya doa, sak kesele, tapi sungguh keberhasilan itu amat ditentukan oleh kerja keras Marmo-Zuber dan tim, ” tegas Prof Suud.

Zuber pun mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah mendukungnya dalam pesta demokrasi Desember mendatang berpasangan dengan mantan orang nomor satu di Kota Semarang, Soemarmo. “Kita akan terus berikhtiar dan berusaha keras demi Kota Semarang yang lebih elok, makmur, dan sejahtera,” terangnya. (*/zal)