SHARP Luncurkan TV Terintegrasi Android

401

Android TV dari SHARP akan menjadi cara baru bagi keluarga Indonesia dalam menikmati konten Android. TV terbaru ini telah dibenami teknologi 4K dengan resolusi pixel 3,840 x 2,160 atau empat kali lipat dibandingkan dengan TV Full High-Definition (HD) biasa. “Para konsumen pun dapat menyaksikan gambar dengan detil yang sangat sempurna dan nyaris tampak nyata,” papar Fumihiro.

General Manager Divisi Product Planning SEID, Herdiana Anita Pisceria menambahkan, sejak tahun lalu, minat konsumen tanah air untuk kategori 4K ini tumbuh luar biasa. Pertumbuhannya bahkan mencapai 30 kali lipat. “Setidaknya sampai 2 tahun mendatang, kami memproyeksikan tren ini akan tetap menunjukkan pertumbuhan di kisaran angka 20-30 persen,” jelasnya.

Produk ini, lanjutnya menyasar keluarga dengan kisaran usia 30-40 tahun di segmen menengah-atas yang melek teknologi. Namun, untuk membuat mereka melakukan pembelian, tetap dibutuhkan ‘umpan’ yang kuat. “Strategi kami adalah lewat produk dengan fitur-fitur yang digemari kelompok ini, tapi dengan harga yang sangat masuk akal bagi mereka. Dengan mempelajari kondisi ini, kami menargetkan penjualan produk sebanyak 800 unit per bulan, dengan capaian market share 10 persen di kategori 4K pada tahun 2016,” tandasnya. (dna/smu)