Ingatkan Jembatan Surobayan Tepat Waktu

901

Menurutnya fungsi Jembatan Surobayan bagi warga Kabupaten Pekalongan, menjadi jalur ekonomi yang sangat penting. Jembatan tersebut merupakan akses utama bagi masyarakat Wonopringgo, Kedungwuni, Buaran, Karangdadap dan kecamatan lainnya, untuk menuju ke ibukota Pemkab Pekalongan, yakni di Kota Kajen.

“Komisi C DPRD Kabupaten Pekalongan telah melakukan kunjungan kerja di lokasi pembangunan jembatan dan ke perusahaan penyedia material beton yang digunakan untuk membangun Jembatan Surobayan. Karena itu, masyarakat tidak perlu terlalu khawatir, akan pekerjaan proyek pembangunan Jembatan Surobayan tersebut. Namun saya tetap berharap, proyek pembangunan jembatan Surobayan tidak terlambat dan bisa tepat waktu,” tandas Munir.

Sementara itu, salah seorang pekerja dari kontraktor PT Tirta Bumi Kencana, Iwan, menegaskan bahwa pekerjaan proyek pembangunan Jembatan Surobayan, telah dilakukan sesuai tahapan dan jadwal yang telah ditetapkan. Setiap saat diawasi dengan ketat, baik oleh pihak perusahaan maupun tim pengawas.

“Semua pengerjaan dilakukan sesuai tahapan dan terjadwal, sehingga akan selesai sesuai dengan kontrak,” tegas Iwan yang ditemui saat mengawasi penuruan beton di lokasi pembangunan. (thd/ida)