Cemburu, Anak Kades Aniaya Pacar

5426

Dari informasi yang dikumpulkan di lapangan, menurut warga kelakuan Patrik memang sangat keterlaluan. Bukan hanya sekali dua kali membuat ulah. Tahun 2014 yang lalu Patrik pernah menganiaya seorang Ustad yang sedang melintas di depan rumahnya hingga sang Ustad mengalami patah tulang kaki.

Kejadian ini menyulut amarah massa dan berujung pada perusakan rumah Kades. Tapi hal ini tidak membuat Patrik jera. Warga mengaku ketakutan jika ada Patrik karena sering tanpa sebab menganiaya. Pernah seorang wanita hampir dipukuli karena mengingatkan kalau naik motor jangan kencang-kencang. Jika ada keramaian pun tak jarang Patrik dan kawan-kawan membuat onar dan menganiaya tanpa alasan. Ulah Patrik semakin menjadi karena para korban ketakutan dan memilih bungkam.

“Kami sebenarnya mau diajak berdamai. Kemarin Pak Kades Subeno datang ke rumah saya dan meminta maaf,” ucap kerabat korban lain.

Awalnya mereka sempat luluh, akan tapi ada ucapan kerabat pak Kades yang pensiunan aparat mengeluarkan kata-kata yang meremehkan dan seolah bisa membeli perkara. Warga tersinggung dan memutuskan melanjutkan perkara lewat jalur hukum.

Kades Sawangan Subeno,saat akan dimintai keterangan tidak berada di tempat. Sementara itu, Kapolsek Gringsing AKP Sugiyanto melalui Kanit Reskrim Aiptu Wakimin membenarkan laporan tersebut. Dan pihaknya telah menerima laporan tentang penganiaan ini dan berjanji akan menindaklanjuti sebaik-baiknya. “Rencananya hari Kamis (18/05) besok, Patrik akan dipanggil ke Polsek untuk dimintai keterangan,” ungkapnya. (han/ric)