Senggolan, Pemotor Luka

494

MUNGKIDā€” Kecelakaan terjadi di Jalan Magelang-Salatiga, tepatnya di Dusun Sidodadi, Kecamatan Tegalrejo, Kabupaten Magelang, Sabtu (16/9) lalu. Korbannya, seorang pelajar bernama Utari Erwinah, 16, warga Dusun Kemerep, Desa Cokro, Kecamatan Grabag. Oleh polisi, korban dilarikan ke rumah sakit.

Kasat Lantas Polres Magelang AKP Didi Dewantoro melalui Kanit Laka Ipda Abdillah menyampaikan, korban hanya ada satu orang. ā€œLukanya ringan di bagian dahi, tangan kanan dan kaki.ā€ Kecelakaan bermula ketika Utari mengendarai Vario nopol AA 4535 ZB melaju dari arah barat menuju timur. Dia hendak mendahului sepeda Supra nopol K 3347 IL yang dikendarai Teguh Awanda, warga Dusun Lembuawu, Kecamatan Pecangaan, Kabupaten Jepara. Keduanya sama-sama berjalan dari arah Magelang menuju Salatiga.

Nahas bagi korban. Karena jaraknya terlalu mepet, dua pemotor bersenggolan dan jatuh ke sisi kanan. Nah, pada saat bersamaan, dari arah berlawanan, muncul Mitsubishi Colt T nopol AA 8758 SK. Mobil yang disopiri oleh Rochim, warga Salam, Kabupaten Magelang, itu menghantam Vario korban. (jpg/isk)