Resmi Pimpin BNNK

885
AKBP Renny Puspita
AKBP Renny Puspita

AJUN Komisaris Besar Polisi (AKBP) Renny Puspita resmi menjabat Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Temanggung. Renny menggantikan pejabat sebelumnya, Istantiyono. Serah terima jabatan berlangsung di kantor BNNK Temanggung, kemarin.

Istantiyono mengklaim sejumlah prestasi telah ditorehkan BNNK Temanggung, selama dirinya memimpin. Baik pemberantasan sampai pencegahan. Menurut Istantiyono, semuanya bisa tercapai bukan kehebatan dirinya. Melainkan, kerja sama kolektif kolegial seluruh personel BNNK Temanggung.

“Saya bangga kepada semua personel BNNK Temanggung yang bekerja total dalam penanganan peredaran dan penyalahgunaan narkoba.”

Kepada kepala BNNK yang baru, Istantiyono meminta untuk meningkatkan kinerja dan prestasi. “Kami meminta kepada seluruh personel BNNK Temanggung untuk mendukung penuh Bu Renny, mengingat tugas dan tantangan ke depan kian berat.”

AKBP Renny Puspita mengatakan, dari pantauan BNN Pusat, kinerja BNNK Temanggung selama ini cukup bagus. Banyak prestasi yang ditorehkan. “Mohon bantuan dan kerja sama teman-teman semua. Kami berkomitmen untuk mempertahankan prestasi yang ada dan meningkatkanya.”

Sebelumnya, AKBP Renny menjabat Kepala Seksi Udara Pemberantasan BNN Pusat. Pejabat lama, Istantiyono, akan mengemban jabatan baru menjadi kepala BNNK Purbalingga. (san/isk)