Diajari Naik Motor, Gadis Dicabuli

639

PURWOREJO—Mawar, gadis 16 tahun (bukan nama sebenarnya), warga Kaligesing, dicabuli seorang paranormal asal Jakarta, JN, 45. Pelaku nyaris digebuki massa. Beruntung, polisi bisa meredam emosi warga. Kapolsek Loano, AKP Markhotib mengatakan, pelaku merupakan pendatang yang berdomisili di Desa Separe, Kecamatan Loano. Di Separe, pelaku dikenal sebagai paranormal.

Awal Agustus 2017 lalu, Mawar meminta tolong pelaku untuk mengajarinya naik motor. JN menyanggupi. Kepada Mawar, pelaku menyampaikan bahwa di dalam tubuhnya, ada sesuatu  yang menghambat untuk bisa naik motor. “Satu-satunya cara untuk mengeluarkan benda tersebut adalah dengan melakukan persetubuhan dengan JN,” ungkap Kapolsek. Korban yang masih lugu semakin ketakutan, karena pelaku menyampaikan bahwa sesuatu di dalam tubuhnya, akan menghambat masa depannya. JN pun mulus mencabuli korban.

“Karena korban berulang kali diajak ke gubuk pelaku, warga sekitar curiga. Pada  Jumat (29/9)  malam, pelaku digerebek.” Mendengar adanya  informasi penggerebekan,  polisi bergegas  mendatangi lokasi kejadian. JN pun berhasil diamankan polisi, sebelum dihajar  warga. (jpg/isk)