27 TK/RA Ikuti Pentas Seni

1586
GEMAS: Penampilan salah satu tim peserta Pentas Seni Anak-anak TK/RA se-Kecamatan Sidomukti (IST).
GEMAS: Penampilan salah satu tim peserta Pentas Seni Anak-anak TK/RA se-Kecamatan Sidomukti (IST).

SALATIGA – Polres Salatiga siap bekerja sama dengan dinas terkait untuk meningkatkan kreativitas anak. Hal itu merupakan salah satu bentuk tanggung jawab institusi Polres selaku orang tua dalam membina kreativitas dan pengetahuan anak.

Hal itu diungkapkan Kapolres Yimmy Kurniawan saat membuka Pentas Seni Anak-anak TK/RA se-Kecamatan Sidomukti yang digelar Satuan Pendidikan (Satdik) Kelompok Kerja Kepala TK/RA Kecamatan Sidomukti di Lapangan Mapolres Salatiga (14/10). “Pentas seni yang bekerja sama dengan polres mungkin baru sekali ini, saya siap memberikan fasilitas yang kita bisa,” kata Yimmy.

Ketua Panitia Endang Sri Hartini menuturkan, kreativitas siswa yang ditampilkan kali ini adalah tari mejareng, tari semut, tari jaipong, tari rampak, tari lilin, rindu Muhammadku, tari pinguin, tari gembira, senam pong-pong. Kemudian tari kotek-kotek, rebana, melodi nusantara, senam gemu famire, tari aku anak Indonesia, tari baby shark, tari angsa, tari mbok jamu, tari ula ulanan, tari sholawatan, tari bungo jumpo, drumband, tari kun anta, tari bunga dan kupu-kupu, tari gebyong anting-anting, tari Muhammad Nabi, dan tari simpai. (sas/ton)