Sita 2 Jeriken Tuak

438
RAZIA: Polres Salatiga saat memeriksa salah satu tempat karaoke di Sarirejo, Sabtu (14/10) malam (IST).
RAZIA: Polres Salatiga saat memeriksa salah satu tempat karaoke di Sarirejo, Sabtu (14/10) malam (IST).

SALATIGA – Sediktnya 65 personel gabungan Polres Salatiga melakukan razia di kompleks wisata karaoke Sarirejo, Sidorejo, Sabtu (14/10) malam. Kegiatan yang dipimpin Kapolres AKBP Yimmy Kurniawan ini menyasar pengguna narkoba, minuman keras, pemilik senjata tajam dan senjata api.

Dalam kegiatan ini, polisi memeriksa tempat dan pengunjung karaoke untuk mencari penyalahgunaan narkoba. Hasil kegiatan ini, polisi menyita dua jeriken minuman keras tradisional jenis tuak sebanyak 25 liter dari salah satu warung di lokasi razia. Satu orang pemilik minuman keras tersebut diproses oleh Satuan Sabhara dengan tindak pidana ringan.

Yimmy menyatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka cipta kondisi dan menjaga kamtibmas. “Marilah kita bersama-sama menjaga kondusivitas dan memelihara kamtibmas di Kota Salatiga. Jauhi narkoba dan tidak mabuk-mabukan,” imbau Yimmy. Selain itu, ia meminta masyarakat untuk terus waspada terhadap segala bentuk kejahatan dan mematuhi peraturan perundangan yang berlaku. (sas/ton)