Perempuan Koma di Pantai, Tulus Tewas di Dasar Sumur

547

KEBUMEN—Perempuan paruh baya ditemukan hanyut di Pantai Petanahan, Desa Karanggadung, Kecamatan Petanahan, Kebumen, Jumat (20/10) pagi kemarin. Ciri-cirinya, berusia sekitar 30 tahun. Saat ditemukan, korban dalam kondisi koma.

Oleh relawan PMI, ORARI, dan tim medis yang tengah bertugas di Posko Kesehatan Pramuka PWD Jateng, perempuan yang belum diketahui identitasnya itu dibawa ke rumah sakit. Ketua ORARI Kabupaten Kebumen, Halim, mengatakan, korban dievakuasi menggunakan ambulans dari Puskesmas Klirong ke PKU Muhammadiyah Petanahan.

Pada hari yang sama, diduga karena penyakitnya kambuh, Tulus Sunarjo, 33, warga Kelurahan Karanganyar Kecamatan Karanganyar, ditemukan tewas di sumur Masjid Agung Karanganyar (Al Mujahidin). Dia diduga menceburkan diri karena mengidap gangguan jiwa. Korban kali pertama ditemukan di dalam sumur oleh seorang jamaah masjid yang hendak Salat Jumat, sekitar pukul 11.45.

Kapolsek Karanganyar, AKP Mawakhir, mengatakan, hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Karanganyar, tidak ditemukan luka pada tubuh korban. Korban meninggal akibat tidak bisa bernafas. “Saat ini jenazah sudah kami serahkan kepada pihak keluarga.” (jpg/isk)