Diselidiki, Sales yang Suplai Tersangka AT

515

MUNGKID—Tiga pelaku kasus narkoba yang terdiri atas dua pengguna sabu dan seorang penjual obat keras daftar G, diciduk petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Magelang.

Kapolres Magelang, AKBP Hari Purnomo di Mapolres setempat, Jumat (27/10) kemarin, membeber, para tersangka yang dibekuk berinisial RSP, 21, warga Desa Kalinegoro, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang, dengan barang bukti 1 paket sabu seberat 0,24 gram.

Berikutnya, ASP, 44, warga Kelurahan Kramat Selatan, Kecamatan Magelang Utara, Kota Magelang dengan barang bukti 1 paket sabu, seberat 0,55 gram, 1 sedotan plastik warna ungu, 1 unit motor, dan 1 HP.

Sedangkan AT, 55, warga Desa Banjarnegoro, Kecamatan Mertoyudan, Magelang, merupakan seorang penjual obat keras daftar G, dengan barang bukti 47 jenis obat.

AKBP Hari Purnomo menyampaikan, ketiga tersangka ditangkap di lokasi dan waktu yang berbeda. Tersangka RSP, misalnya, dibekuk pada 19 Oktober lalu di rumahnya. Sedangkan ASP diamankan pada 25 Oktober 2017 di sebuah perumahan di Secang.

“Lantas, AT kami tangkap pada 12 Oktober 2017 di warung kelontong miliknya,” papar AKBP Hari Purnomo saat jumpa wartawan, Jumat (27/10) kemarin. Khusus kasus yang membelit AT, Polres Magelang masih menyelidiki para sales yang menyuplai obat-obat keras daftar G kepada tersangka. (jpg/isk)