Bangun Tidur, Motor Raib

533

SEMARANG – Nasib sial dialami Alexander, 34, warga Jalan Pamularsih IV, Bojong Salaman, Kecamatan Semarang Barat. Sepeda motor kesayanganya hilang saat di parkir di teras rumahnya.

Peristiwa hilangnya sepeda motor Shogun bernopol H 5873 VY milik Alexander terjadi pada Selasa (14/11) sekitar pukul 04.00 WIB. Awal diketahui saat Alexander bangun tidur dan keluar rumah. Sesaat setelah membuka pintu rumah, sepeda motor kesayanganya itu sudah tidak ada.

“Sepeda motor sudah dikunci setang. Saat di dalam rumah juga tidak mendengar sesuatu yang mencurigakan,” ujarnya.

Sesaat melihat motornya tidak ada di teras, seketika itu Alexander langsung mencari informasi kepada para tetangganya. Namun upaya pencarian ini tidak membuahkan hasil karena tetangga sekitar juga banyak yang tidak mengetahui. “Tetangga sekitar tidak ada yang tahu,” pungkasnya.

Laporan kejadian yang dialami Alexander telah diterima petugas SPKT Polrestabes Semarang dan dikoordinasikan dengan Satreskrim untuk dilakukan penyelidikan.

Menanggapi hal tersebut, Kasubag Humas Polrestabes Semarang akan menindaklanjuti setiap pelaporan yang masuk dari masyarakat.  “Pastinya semua laporan yang masuk kita tindaklanjuti. Dipelajari dulu, untuk dilakukan penyelidikan,” ujarnya. (mha/zal)