Selfie di Tepi Rel, Disambar KA Cepat

747

PURWOREJO—Seorang siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Purworejo, tersambar kereta api cepat pada Rabu (6/12) sore. Penyebabnya, diduga korban tak sadar ada kereta api cepat melintas, karena tengah berselfie alias berswafoto. Siswi nahas itu Ely Hayati, 16, warga Dusun Karangsari, Desa Kemanukan, Kecamatan Bagelen, Purworejo. Akibat sambaran kereta api, Ely menderita luka cukup serius di bagian kepala. Korban kini tengah dirawat di rumah sakit.

Informasi yang berhasil dihimpun media, peristiwa yang menimpa korban terjadi pukul 16.15. Sore itu, korban sedang asyik berfoto selfie bersama tiga temannya di pinggir rel kereta api, di dekat jembatan Ngandul. Tepatnya, di Dusun Kalibelung, Desa Bagelen, Kecamatan Bagelen.

Tiba-tiba melaju KA Begawan dari arah timur ke barat. Diduga, korban tidak menyadari kedatangan KA Begawan. Tak pelak, tubuh korban terserempet kereta api hingga terpental. Kapolsek Bagelen AKP Sarjana membenarkan kejadian tersebut. Korban diduga tidak berhati-hati saat berfoto selfie. “Benar, ada seorang pelajar yang terserempet kereta api Bengawan.” Korban dievakuasi ke RSUD dr Tjitrowardjojo Purworejo untuk mendapatkan perawatan intensif. (jpg/isk)