Vinus Bisnis Club Segera Opening

2897
TEMPAT HIBURAN: John Richard Latuihamallo didampingi manajemen Vinus Bisnis Club saat silaturahmi dengan Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Abiyoso Seno Aji. (Joko Susanto/Jawa Pos Radar Semarang)
TEMPAT HIBURAN: John Richard Latuihamallo didampingi manajemen Vinus Bisnis Club saat silaturahmi dengan Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Abiyoso Seno Aji. (Joko Susanto/Jawa Pos Radar Semarang)

SEMARANG– Vinus Bisnis Club segera dibuka di Semarang. Club dengan segmentasi kalangan menengah ke atas tersebut berlokasi di Plaza Candi, lantai 2. Opening perdana pada 15 Desember 2017.

“Kami memiliki 20 room, dengan macam-macam tipe room mulai Small hingga VIP, lagu juga komplit. Secara market segmentasi kami menegah ke atas atau kelas bisnis,” kata Pengelola Vinus Bisnis Club, Glen Johanes kepada Jawa Pos Radar Semarang, Senin, (11/12).

Sekalipun belum resmi dibuka, bagi para penikmat karaoke sudah bisa berkunjung, karena Vinus sudah menawarkan promo khusus free room hingga akhir Desember ini. Jam operasional mulai pukul 17.00 hingga 03.00 dini hari. Pihaknya menyediakan banyak promo bagi pengunjung.

“Animo masyarakat cukup banyak dan positif, belum di opening saja, sudah ada 30an lebih pengunjung dalam sehari,” ujarnya.

Tim hukum Vinus Bisnis Club, John Richard Latuihamallo memastikan semua perizinan sudah dilakukan oleh pihak manajemen. Ia menilai dengan dibukanya karaoke tersebut nantinya bisa menambah investasi di Semarang.

John Richard juga mengaku, Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Abiyoso Seno Aji sudah disilaturahmi oleh pihaknya dan manajemen terkait rencana opening karaoke tersebut. Dalam pertemuan itu, kata John, Kapolrestabes berpesan pendiriannya agar sesuai prosedur dan tetap menjaga keamanan maupun ketertiban, serta tetap menjaga komunikasi dengan instansi terkait.

“Paling utama kami diminta memerangi obat-obatan terlarang atau narkoba dan kami tetap mendukung pesan itu,” imbuh John. (jks/zal)