Hotel-Hotel Berlomba Gelar Acara Menarik

467

RADARSEMARANG.COM – PERAYAAN malam pergantian tahun menjadi berkah bagi pengelola hotel. Tak heran jika setiap hotel menggelar acara dan promo menarik untuk menggaet tamu sebanyak-banyaknya.

Hotel Ciputra Semarang misalnya. Letaknya yang berhadapan dengan Lapangan Pancasila Simpang Lima menjadi hotel yang paling dicari untuk menikmati malam pergantian tahun. Bahkan tamu yang ingin menginap hampir semua memesan kamar yang menghadap langsung ke jantung Kota Semarang tersebut guna menikmati pesta kembang api dari ketinggian.

“Kamar yang pertama kali dipesan adalah yang menghadap langsung ke Simpang Lima. Alasannya, agar bisa menikmati pemandangan pesta kembang api dari ketinggian atau dari dalam kamar,” kata Public Relations Officer Hotel Ciputra Semarang, Shela Tiara, kemarin.

Rencananya, pihak hotel juga akan menggelar pesta kembang api di pool hotel. Selain itu, pihak hotel juga telah mempersiapkan agenda perayaan malam tahun baru bertema SL One The Legend Night, yang berisi jamuan spesial makan malam, baik di The Gallery Restaurant maupun Lobby Lounge, diiringi dengan penampilan secara langsung dari grup band pilihan, Female DJ dan dancer.

“Tren dari tahun sebelumnya, okupansi di hotel saat perayaan malam tahun baru mencapai 100 persen,” jelasnya.

Di Patra Hotel Semarang, perayaan tahun baru memilih konsep outdoor. Kali ini mengusung tema Bubble Colour. Pihak hotel akan menyuguhkan berbagai macam pertunjukan, berupa DJ Nayla, Vaganza Band hingga Juggling Show.

“Tahun ini konsepnya berbeda, pengunjung akan dihibur dengan penampilan Female DJ cantik sambil menunggu malam pergantian tahun yang dipungkasi dengan pesta kembang api,”kata Public Relations Patra Hotel Semarang, Christ Tony.