Hotel-Hotel Berlomba Gelar Acara Menarik

471

Hotel lain yang potensial diminati masyarakat adalah Star Hotel Semarang. Rencananya, pihak hotel akan menggelar pertunjukan live music di Sky Pool Bar lantai 30. Pesta malam pergantian tahun ini layak menjadi acuan lantaran masyarakat bisa menikmati indahnya pesta kembang api dan pemandangan Kota Semarang di malam hari dari puncak ketinggian.

“Pengalaman malam pergantian tahun lalu, di hotel kami sangat diminati masyarakat. Karena mereka bisa menikmati pemandangan pesta kembang api dari ketinggian. Kami juga sudah menyiapkan hiburan dan pesta kembang api,” ujar Public Relations Star Hotel Semarang, Ratih Sotya.

Sementara itu, Ardhya Garini Pradhipta, Public Relation Executive Hotel Santika Premiere Semarang, mengatakan, okupansi kamar pada malam pergantian tahun di hotel tersebut sudah mencapai 100 persen. Hal tersebut dikarenakan pihak hotel menggelar acara bertajuk Gala Dinner Party dengan mengangkat  tema Masquerade Party, serta menghadirkan Eva Lathief. “Selain itu pihak hotel  menyiapkan banyak hadiah dan yang spesial adalah paket Liburan ke Bali selama 3 hari 2 malam sebagai Grand Prize,”ucapnya.

Di Pesonna Hotel Semarang pun tak mau melewatkan malam tahun baru dengan menggelar acara menarik. Public Relations Twinika Sativa F menjelaskan, pihak hotel mengangkat tema Funtastic Morocco New Year’s Eve 2018 pada malam pergantian tahun ini. Gaya Timur Tengah yang berbeda dengan konsep lainnya diyakini bakal diminati masyarakat untuk malam pergantian tahun. “Jumlah okupansi untuk malam pergantian tahun mencapai 85 persen dari ketersediaan kamar sebanyak 152 unit,” katanya. (den/aro)