Gaet Pelapak Besar

562

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG – Berkembangnya pasar online membuka jaringan pemasaran yang lebih luas, termasuk untuk produk-produk berukuran besar. JNE dan Bukalapak menangkap peluang ini dengan menghadirkan JTR.

Co-Founder dan CFO Bukalapak, Muhammad Fajrin Rasyid mengungkapkan, pihaknya bersama JNE menghadirkan JTR atau JNE Trucking. Sebuah layanan pengiriman untuk barang berat (minimal 10 kg), dalam jumlah besar menggunakan armada truk melalui jalur darat dan laut.

“Layanan ini kami hadirkan untuk mengakomodir permintaan Pelapak yang berjualan barang besar seperti mebel, furniture, dan lainnya. Selain itu sebagai marketplace yang mengintegrasi fitur ini, para Pelapak bisa dengan mudah melacak pergerakan pengiriman barang dibandingkan dengan kurir pribadi,” ujarnya, kemarin.

Vice President of Marketing JNE, Eri Palgunadi menambahkan, layanan yang dapat dinikmati oleh pelapak yang berada di wilayah Sumatera, Jawa dan Bali ini diharapkan dapat menjadi solusi yang dapat memberikan kemudahan dan juga keuntungan untuk para pelapak barang besar.

“Layanan ini disediakan dengan tujuan memenuhi kebutuhan para pelaku usaha, termasuk seluruh Pelapak, karena kapabilitasnya dalam mendistribusikan paket dengan jumlah banyak, berukuran besar dan jenis paket yang lebih bervariasi,” imbuhnya. (dna/ric)