Permudah Transaksi Digital

700
APRESIASI MITRA :  : Pemberian apresiasi pada nasabah yang menjadi mitra BNI KC Temanggung. (Agus Hadianto/Jawa Pos Radar Kedu)
APRESIASI MITRA :  : Pemberian apresiasi pada nasabah yang menjadi mitra BNI KC Temanggung. (Agus Hadianto/Jawa Pos Radar Kedu)

RADARSEMARANG.COM, MAGELANG – BNI KC Temanggung menjamu para nasabah, debitur dan mitra dalam galadinner yang berlangsung santai dan penuh keakraban di Aliyana Hotel & Resort Temanggung, Selasa (27/2) malam. Dalam acara tersebut, BNI mengenalkan yap! Yaitu alternatif solusi metode pembayaran transaksi di era digital banking menggunakan smartphone yang memungkinkan customer (pemilik akun) menjadi inisiator atas transaksi dengan payment tool (seperti credit card account, saving account dan electronic money) di merchant.

Pimpinan Cabang BNI Temanggung Hariyadi Joko Mulyono mengatakan, galadinner ini merupakan bagian dari BNI untuk memberikan layanan prima dan solusi yang bernilai tambah kepada seluruh nasabah dan selaku mitra pilihan utama. “Ini sejalan dengan value kami bahwa kenyamanan dan kepuasan adalah tanggungjawab kami. Galadinner juga sebagai bagian apresiasi kepada nasabah kami,” kata Hariyadi.

Ketua Panitia Galadinner sekaligus Penyelia Pemasaran BNI KC Temanggung Umi Pratiwi Sidhartani mengatakan, acara tersebut dihadiri sekitar 50 orang terdiri dari nasabah, debitur dan mitra BNI KC Temanggung. “Dengan nasabah kami yang telah mencapai kurang lebih 35.000 di Kabupaten Temanggung dengan dukungan tiga kantor, kami berkomitmen melayani demi kenyaman dan kepuasan nasabah kami,” jelas Umi. (cr3/ton)