Meriah Festival di Rest Area Tol

695
MERIAH : Nasmoco Festival berlangsung di Rest Area Tol Semarang – Ungaran KM 22, Sabtu (10/3) kemarin. (ISTIMEWA)
MERIAH : Nasmoco Festival berlangsung di Rest Area Tol Semarang – Ungaran KM 22, Sabtu (10/3) kemarin. (ISTIMEWA)

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG – Puluhan anak TK tetap bersemangat memainkan drum band mini hingga selesai, meski diguyur hujan. Padahal, orang tua masing-masing sempat merasa khawatir anaknya masuk angin.

Itulah kemeriahan Nasmoco Festival yang digelar Nasmoco Group sebagai dealer resmi Toyota di wilayah Jawa Tengah dan Jogjakarta, yang berlangsung di Rest Area Tol Semarang – Ungaran KM 22, Sabtu (10/3) kemarin.

Dalam festival yang berlangsung dari pagi hingga malam hari tersebut, Nasmoco menghadirkan beragam acara menarik, mulai spesial program Nasmoco Berbagi Hadiah dengan grand prize 1 Toyota New Yaris dan 1 Toyota New Agya, ratusan hadiah menarik serta penawaran spesial Crazy Prize, slalom experience, kontes modifikasi Toyota, nonton bareng, kompetisi drumband, jumpa komunitas Nasmoco Club, hingga games interaktif yang bisa diikuti oleh semua pengunjung.

“Nasmoco Festival ini merupakan bagian dari perayaan menyambut HUT Nasmoco ke-57 tahun, yang hanya berlangsung selama periode Maret dan April 2018. Bahkan pelanggan Nasmoco juga diberi kesempatan memenangkan grand prize program Nasmoco Berbagi Hadiah,” jelas Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto melalui Deputy Operation Manager, Fadly Hasan.

Diakuinya, event di Rest Area tersebut kali pertama yang digelar Nasmoco Group dengan mengusung konsep dan suasana baru. Sebelumnya, Nasmoco beberapa kali menggelar pameran atau bazar di pusat perbelanjaan atau mall.
“Di rest area tol Semarang-Ungaran ini, jadi lokasi wisata baru. Tiap jam ada 200 pengunjung. Selama 10 jam, kami menghitung ada 2000 pengunjung. Kami merasa ini sangat representatif,” tuturnya.

Advisor Operation Manager Nasmoco Group, Agus Partono menambahkan bahwa Nasmoco Festival juga menjadi ajang memperkenalkan produk terbaru Toyota, yaitu New Yaris yang telah di-launching pertengahan Februari lalu. New Yaris hadir dilengkapi dengan sejumlah fitur canggih di kelasnya yaitu medium hatchback yang nyaman dengan tampilan lebih sporty dan lebih modern. “Nasmoco juga membuka kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan berkendara menggunakan produk terbaru Toyota New Yaris melalui booth New Yaris test drive experience dan Yaris Simulator,” tuturnya. (ida)