Persik Masih Berburu Striker

742
SENGIT: Uji tanding Persik Kendal melawan Martapura FC di Stadion Utama Kendal, kemarin. (BUDI SETYAWAN/JAWA POS RADAR SEMARANG)
SENGIT: Uji tanding Persik Kendal melawan Martapura FC di Stadion Utama Kendal, kemarin. (BUDI SETYAWAN/JAWA POS RADAR SEMARANG)

RADARSEMARANG.COM, KENDAL – Tim Persik Kendal masih berburu striker untuk dibawa bertarung di ajang Liga 2 2018. Demikian disampaikan CEO Persik Kendal, Wibowo Heru kepada sejumlah awak media. Ia mengatakan penambahan pemain penyerang ini untuk memperkuat tim kesebelasan Laskar Bahurekso sebagai tim baru di Liga 2 Indonesia. 

“Sebagai tim baru, kami tentunya harus memperkuat tim. Terutama untuk penyerang, karena yang ada saat ini masih belum cukup. Jadi kami masih akan menambah pemain lagi,” tuturnya, kemarin. 

Diakuinya jika jumlah penyerang baru ada dua. Sedang total pemain saat ini ada sebanyak 30. Yakni 25 pemain utama dan lima pemain magang. Untuk kesiapan pemain sendiri diakuinya diakuinya masih butuh banyak jam terbang latihan dan latihan uji coba dengan sesama klub lain di Liga 2. “Tujuannya untuk menjajaki kemmapuan pemain kami sendiri dan mental pemain agar terbiasa. Karena Liga 2 dan Liga 3 jelas sangat berbeda,” tuturnya.

Manajer Persik Kendal, Hermanurizal mengatakan jika pemain saat sudah mulai ditata segi mental dan latihan fisik. “Latihan sekarang setiap hari kami  lakukan. Karena ada pemain baru masuk sehingga butuh kekompakan,” tandasnya.

Kesiapan untuk berlaga di Liga 2 Indonesia, diakuinya Persik Kendal sudah siap. Bahkan sekarang ini, pihaknya mulai menjadwalkan secara rutin untuk uji tanding dengan klub lain. (bud/bas)