Meriah Perayaan Sewindu Marsudirini

454

MUNGKID—Memasuki usia satu windu, SMA Marsudirini Muntilan Kabupaten Magelang terus memantapkan perjala- nannya di dunia pendidikan. Kemarin, untuk merayakannya, digelar sejumlah kegiatan.
Mulai dari bakti sosial, lomba-lomba hingga jalan santai dan bersih lingkungan. ”Peringatan satu windu kali ini, terasa meriah dan ramai, karena melibatkan seluruh yayasan. Mulai dari TK, SD, SMP hingga SMA. Secara kebetulan, Yayasan Marsudirini juga merayakan ulang tahun,” kemarin, kata Kepala SMA Marsudirini, Suster M Rosalia OSF, di sela-sela peringatan 1 windu.
Selain bakti sosial, lomba-lomba dan jalan santai ini, kata Suster Rosalia, pihaknya juga menggelar refleksi karya siswa. ”Ini penting kami lakukan, agar dapat selalu introspeksi dan melihat apa yang belum dan sudah dilakukan. Dengan begitu, kami dapat memperbaiki, melengkapi dan meningkatkan lagi
ke depan,” ungkapnya. Pada puncak kegiatan tadi, dimulai dengan pelepasan balon
dilanjutkan jalan santai keliling Kota Muntilan. Setelah itu dilakukan pentas seni, bersih lingkungan, pengundian door prize dan beberapa kegiatan lain. (vie/lis)