Dukung Caleg Bermoral

368

SEMARANG-Memasuki tahun 2014, suhu perpolitikan di Jawa Tengah mulai memanas. Namun Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIP) Jateng, salah satu organisasi masyarakat yang turut meramaikan perhelatan lima tahunan ini, berharap agar caleg yang terpilih nanti memiliki moralitas bagus, tidak korupsi, selalu amanah dan mengedepankan kepentingan rakyat.
Ketua DPD Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIP) Jateng, Muhammad Agus Sulistyo menyatakan akan mendukung caleg yang bersih, bermoral dan mampu melakukan perbaikan untuk masa depan bangsa-negara. Meski saat ini sangat sulit mencari caleg yang berintegritas demi masa depan bangsa.
“Kami prihatin dengan keadaan yang terjadi saat ini. Banyaknya pejabat yang korup dan tidak amanah. Hal iu bisa menghancurkan bangsa secara perlahan-lahan. Untuk itu, moralitas yang bagus dan komitmen untuk melakukan perubahan wajib dimiliki calon legislatif,” katanya.
Ketua PAC GRIP Semarang Tengah, Ika Putri Angajaya menegaskan komitmen GRIP tidak akan mendukung caleg yang memiliki track record buruk. “Dukungan akan diberikan sepenuhnya untuk membangun masa depan bangsa,” tambahnya.
Perempuan yang maju sebagai Caleg Kota Semarang dari Partai Demokrat ini mengaku dukungan GRIP jelas sangat dibutuhkan. Terutam untuk mengawal proses demokrasi yang bersih dan jujur. “Caleg harus mampu menyuarakan aspirasi rakyat, bukan kepentingan pribadi,” tambahnya. (fth/ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.