SBJ Makin Terbenam

301

SEMARANG – Jalan menuju babak final four yang menjadi target awal tim voli Solo Bank Jateng semakin terjal. Ini setelah tim polesan Rohadi Mulya ini kembali kandas untuk kali ke empat di ajang Proliga 2014. Kali ini SBJ ditekuk Jakarta Pertamina 1-3 dalam laga yang berlangsung di GOR Tawangalun Banyuwangi Jumat (7/2) malam.
Membuka asa kemenangan setelah merebut set pertama dengan skor 25-23, SBK melempem di tiga set berikutnya dan kalah 27-29, 20-25 serta 16-25. Dengan hasil ini, hingga kemarin SBJ masih terbenam di peringkat kelima dari enam kontestan Proliga 2014 ini.
Sore ini, SBJ akan kembali bertanding yakni melawan Jakarta BNI 46. Ketua Harian SBJ Windoyo mengatakan, ini adalah kesempatan bagi SBJ untuk menang lalu bangkit menatap laga-laga selanjutnya di ajang voli paling bergengsi ini. Jakarta BNI 46, saat ini menempati posisi paling buncit di klasemen sementara.
“Kita masih belum bisa mengatasi persoalan semangat, kekompakan serta mental. Kalau sudah tertinggal, kita sulit mengejar. Secara teknis kita cukup mumpuni,” ujarnya, saat dihubungi kemarin. (smu)