Tunggu Daftar Nama

327

MUNGKID—Pemerintah Kabupaten Magelang akan segera mengumumkan hasil seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) formasi tenaga honorer K2 dalam waktu dekat. Saat ini, pihaknya tinggal menunggu daftar nama dan penempatannya saja.
”Informasi dari pusat, pengumuman dapat diakses lewat media internet sejak Senin (10/2) malam. Tapi daftar nama-nama tenaga honorer yang lolos seleksi baru bisa diambil pemprov, tiga hari setelah diumumkan,” kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Magelang, Eri Sadewo, kemarin.
Sampai saat ini, kata Eri, Pemkab Magelang belum dapat memberikan informasi lengkap terkait pengumuman tersebut. Karena, BKD masih menunggu hasil konfirmasi dan petunjuk lebih lanjut dari pemprov Jateng hingga akhir pekan nanti.
Dia memperkirakan, daftar nama dan SKPD tempatnya mengabdi berikut formasi pengangkatannya baru bisa diumumkan resmi dan terbuka paling cepat awal pekan depan.
”Baik nama dan formasi penempatan secara lengkap bagi tenaga honorer yang dinyatakan lolos seleksi,” ujarnya.
Eri mencatat, jumlah peserta seleksi penerimaan CPNS di lingkungan Pemkab Magelang 1.145 orang. Tetapi yang hadir hanya 1.134 orang. Sebanyak 11 orang tidak hadir karena meninggal dunia satu orang, mengundurkan diri (6) dan empat tanpa keterangan dan diperkirakan mengikuti seleksi di tempat lain.
Dari ke-1.134 peserta di atas, 502 orang memperebutkan formasi tenaga pendidikan (guru), 57 orang berebut formasi tenaga kesehatan dan 586 tenaga honorer ingin diangkat untuk formasi tenaga teknis atau administrasi lainnya. (vie/lis)