Syahrini Tampil Cetar Membahana

329

SALAH satu diva Indonesia, Syahrini, tampil apik dalam acara grand opening Toko Emas Semar di Ballroom Hotel Crowne Plaza, Minggu (4/5) malam. Dengan mengenakan gaun warna putih, artis seksi yang lahir di Bogor, 1 Agustus 1983 ini mampu memuaskan para Princess Lovers Community’ (nama komunitas fans Syahrini, Red).
Penyanyi dengan jargon ”cetar membahana” dan ”sesuatu“ ini membuka penampilannya dengan tembang berjudul Ratu Sejagat. Ia membawakan lagu tersebut dengan senyum dan gaya centilnya. Usai menyanyikan lagu pertama, Syahrini lantas menyapa penggemarnya dengan sapaan khasnya. ”Semarang memang sesuatu yaa,” katanya dengan mendesah.
Puas bercengkerama dengan para penggemar, Syahrini langsung menyanyikan lagu kedua berjudul Aku Tak Biasa yang pernah dipopulerkan oleh almarhumah Alda Risma. Tanpa dikomando, penonton langsung merangsek maju ke bibir panggung untuk mengabadikan wajah cantik penyanyi yang konon pernah dekat dengan Anang Hermansyah ini.
Berikutnya, tembang Kau Yang Memilih Aku meluncur dari bibir sensualnya. Setelah menyanyikan lagu ketiga, Syahrini kembali menyapa penggemarnya. Bahkan ia meminta salah satu penonton untuk mempraktikkan goyang Morena. ”Aku pengin cari pacar, tapi syaratnya harus bisa goyang,” ucap Syahrini sambil menunjuk pria berbadan tambun dan memakai kemeja warna hitam.
Ia pun bertanya kepada penonton yang datang apakah pria misterius yang ia pilih pantas untuk menjadi pacarnya. ”Dia pandai goyang, tapi semuanya setuju tidak dia jadi pacar saya?” tanyanya. Tanpa dikomando, penonton pun menjawab kompak ”tidak”, dan membuat sang pria pun turun dengan wajah kecewa dan malu.
Tak lupa Syahrini mengucapkan selamat ulang tahun Kota Semarang yang ke-467 tahun. ”Selamat ulang tahun Semarang,” katanya disambung lagu Di Dadaku dan Cinta tapi Gengsi serta lagu pamungkas Sesuatu.
Syahrini mengaku, jadwalnya di Semarang cukup padat. Sebab, malam itu ia juga mengisi acara Yuk Keep Smile di Lapangan Simpang Lima Semarang. Meski begitu, ia mengaku senang bisa berkunjung ke Semarang. ”Masyarakat Semarang sangat ramah dan sangat antusias. Pokoknya cetar membahana badai dan sesuatu banget,” pujinya dengan nada centil. Dalam acara kemarin juga dipamerkan koleksi perhiasan terbaru dari toko emas Semar yang diperagakan oleh sejumlah model dari Bayu Ramli Agency. (den/aro/ce1)